Tuesday, December 27, 2011

pengalaman di masa kecil :)

Hay semua :)

perkenalkan gue muharriq ali al muddatsir biasa di panggil al
oh iya gue ingin cerita sedikit tentang masa kecil gue yang tak pernah bisa gue lupain seumur hidup, dimana pertama kali gue ngerasa ada yang berbeda saat gue dekat sama seorang cewe, mungkin itulah yang dinamakan cinta pada saat itu gue belum mengerti yang namanya cinta tetapi merasakan sesuatu hal yang beda itu mungkin sudah dapat gue rasakan, karna hanya pada dia gue ngerasa beda..... cewe itu bernama "AYA" itu nama panggilan akrabnya satu hal yang paling gue sesalin sampai sekarang yaitu gak tau nama lengkap cewe tersebut.

mungkin kalian bertanya-tanya siapa sih cewe yang bernama "AYA" tersebut? 

Dia adalah teman masa kecil gue setiap hari gue main sama dia walaupun dia punya seorang adik laki-laki gue jarang main sama adiknya, gue sangat bahagia kalo dekat dia. Dia orangnya baik, ramah, murah senyum pokoknya dia adalah cewe yang paling sempurna yang pernah gue temuin #maaf kalo sedikit lebay  hehe :)
Saat-saat yang paling menyedihkan dalam hidup gue saat gue berpisah sama dia tanpa pamit ke dia ini semua di sebabkan karna orang tua gue di fitnah oleh temannya, karna fitnah tersebut ortu gue lebih memilih pindah ke luar kota. Seandainya gue bisa bertemu sama dia lagi betapa bahagianya hati gue, teman masa kecil gue yang dulu gue tinggalin sekarang udah berubah menjadi anak remaja seperti gue.
Satu harapan gue : Andai waktu bisa dimundurkan gue hanya ingin tahu nama lengkap dia siapa dan balik lagi kemasa sekarang, dengan cara itu bisa mempermudah gue mencari dia dan bertemu dengannya lagi...

segitu dulu yah :):) 







No comments:

Post a Comment