Saturday, April 28, 2012

pengalaman di masa kecil part II :)

kembali lagi dengan gua (al)
kali ini gua menemukan seseorang yang bisa menggantikan sesosok "AYA" dalam hidup gua
eitsssss tapi bukan berarti gua ngelupain "AYA" 
mungkin kalian penasaran sama cewe yang gua maksud,, sebut aja dia "ANSA"
ANSA ini adalah temen gua di SMP pertama kali gua masuk SMP gua langsung suka sama dia gak tau kenapa setiap kali ketemu dia gua suka senyum senyum sendiri kaya orang gila, sekian banyak cewe cuma dia yang bikin gua selalu salting dan gak pernah nyapa tuh cewe... 
berawal dari gua sms'an sama dia, di sms gua akrab banget sama dia sebalik kalo di sekolah kaya orang gak kenal.. singkat aja yah karna kalo di ceritain semua terlalu panjang,, suatu malam gua nyatain perasaan gua ke dia tapi dia gak jawab enggak tau kenapa mungkin karna dia punya pacar atau gak suka sama gua.... 
setelah beberapa minggu setelah gua nyataion perasaan gua ke dia gua denger dari orang orang ternyata dia pacaran sama seseorang yang berinisial "R"

gua sempet kecewa sama dia gara gara dia gak mau cerita kalo dia udah punya pacar , tapi yasudah nasi sudah menjadi bubur gua juga udah nyatain perasaan gua...
berhubungan dengan kejadian malam itu dia langsung berubah ke gua dia jadi cuek gak kaya biasanya...
cukup lama gua putus contact sama dia karna gua jadian sama seseorang yang berinisial "S"
singkat lagi yah :) kepanjangan kalo di ceritain masa masa gua sama si "S" karna gua disini hanya membahas si "ANSA"
gua naik kekelas 8 dan ada satu kenangan yang gak bisa gua lupain saat bersama "ANSA" dan ternyata diapun begitu sampai sekarang dia masih inget.... sekian lama gua menanti dan akhirnya di kelas 9 gua menemukan jawabannya :) 

No comments:

Post a Comment